Edukasi

Label

Blogroll

Kata Kata

Teknologi

Kesehatan & Kecantikan

Kuliner

Diberdayakan oleh Blogger.

Postingan Populer

Jumat, 17 Februari 2017

Harga Lampu LED Philips Terbaru


Harga Lampu LED Philips Terbaru - Selamat datang pengunjung yg budiman, di pembahasan kali ini kami bagaikan admin ingin membagikan suatu informasi harga terbaru dari lampu andalan milik Philips yg mana memakai slogan "satu lampunya panjang umurnya", jenis lampu itu adalah LED Philips. bukan tanggung-tanggung, lampu ini di klaim dapat bertahan karenaitu 15 tahun lamanya, sungguh kala tumbuh yg lama bagi suatu lampu.

Keunggulan dari lampu LED Philips ini cukup lengkap bagai tahan lama, ramah lingkungan, nyaman di mata, pertimbangan listrik & garansi 2 tahun. dg keunggulan itu, harga lampu LED Philips cukup terjangkau adalah antara 60-150 ribuan cuma. karenaitu dg membeli lampu philips maka kami dapat menghemat banyak uang lantaran 1 lampu dapat di gunakan karenaitu 15 tahun.

Daftar Harga Lampu LED Philips Terbaru

kecuali beberapa keunggulan di atas, lampu LED Philips ini di sinyalir dapat menghemat energi karenaitu 85% dari di bola lampu pijar. Tentuntunya anda akan mengemat uang juga andaikan memakai lampu ini. bagi anda yg ingin menelusuri tahu daftar harga lampu LED Philips lihat cuma di tabel berikut ini.

Daftar Harga Lampu LED Philips Terbaru


TYPE SPESIFIKASI HARGA
Philips LED 4-40w Terang lampu LED 4w Philips persis dg bola lampu biasa 40w 60.000
Philips LED 7-60w Tterang lampu LED 7w Philips persis dg bola lampu biasa 60w 80.000
Philips LED 9-70W Terang lampu LED 9w Philips persis dg bola lampu biasa 70w 100.000
Philips LED 12.5-85W Terang lampu LED 12.5w Philips persis dg bola lampu biasa 85w 130.000
Philips LED 14-100W Terang lampu LED 14w Philips persis dg bola lampu biasa 100w 150.000

Itulah daftar harga lampu LED philips, semua lampu di atas di garansi oleh Philips selama 2 tahun. Harga di atas ialah harga terbaru kini, harga di setiap daerah dapat cuma berbeda meskipun sedikit. demikian yg bisa aku bagikan, semoga berjasa & kami ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya telah berkunjung & membaca referensi Daftar Harga Lampu LED Philips.

BACA JUGA

Ditulis Oleh : Admin